Panggung Gembira Indosiar Hadir Di Kuningan

Posted on

nosoproject.com– Kabar gembira bagi warga kuningan dan sekitarnya yang senang dengan kemeriahan dari panggung gembira indosiar. Pasalnya, pada hari sabtu dan minggu tanggal 22 dan 23 september 2018 besok. Panggung gembira indosiar berkesempatan hadir di kabupaten kuningan dan menghibur warga kuningan dan sekitarnya.

Acara panggung gembira indosiar di kuningan ini, terselenggara berkat kerjasama pemerintah kabupaten kuningan (pemkab), DPK Korpri Kuningan dan PT Indosiar. Untuk anda pencinta dangdut, jangan lewatkan penampilan terbaik dari Erie Suzan, Ikeu Nurjanah, Jenita Janet, Ega DA, Rizky dan Ridho serta penampilan special dari Kangen Band.

Acara panggung gembira indosiar sendiri akan berlangsung di lapangan pandapa paramartha kuningan. Akan berlangsung selama dua hari, yakni pada hari sabtu dan minggu, 22 dan 23 September 2018. Acara panggung gembira indosiar ini akan dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB. Acara panggung gembira indosiar ini GRATIS bagi siapapun yang ingin ikut menyaksikannya.

Acara panggung gembira indosiar ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi indosiar setiap harinya. Jadi bagi anda yang kebetulan sedang mencari lokasi hiburan guna mengisi weekend anda minggu ini. Mungkin panggung gembira indosiar ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda dan keluarga anda menghabiskan waktu dengan menonton beberapa artis ibukota yang tampil di panggung gembira indosiar.

Info Panggung Gembira Indosiar di Kuningan :

Tempat : Lapangan Pandapa Paramartha, Kuningan.

Hari : Sabtu dan Minggu.

Tanggal : 22 dan 23 September 2018.

Pukul : 07.00 WIB sampai dengan 10.30 WIB ( Live juga di Indosiar ).

HTM : GRATIS.