Penikmat Masakan Jepang ? Wajib Datang Ke Royal Kashimura Shabu And BBQ

Posted on

nosoproject.com– Anda penikmat masakan jepang ? Dan tentunya ingin merasakan sensasi makan masakan jepang dengan suasana berbeda ? Anda wajib datang ke Royal Kashimura Shabu dan BBQ. Royal Kashimura Shabu dan BBQ merupakan restoran masakan jepang yang ada di daerah bandung. Tepatnya di Jl Lombok No. 45 Bandung, Jawa Barat.

Hari ini tepatnya sabtu tanggal 24 maret 2018, Royal Kashimura Shabu dan BBQ baru saja melaksanakan grand opening yang dihadiri oleh para tamu undangan dan juga para blogger. Dipilih kota bandung karena menurut general managernya sendiri, bahwa bandung jauh dari laut serta banyak penikmat kuliner khas jepang dibandung. Oleh sebab itu pihaknya memilih kota bandung tepatnya di Jl Lombok No 45 Bandung sebagai lokasi dari Royal Kashimura Shabu dan BBQ.

Ada yang unik dengan nama kashimura, maksud dari nama tersebut ialah kasih murah. Dalam artian Restoran Royal Kashimura Shabu dan BBQ ini menyajikan harga yang relatif murah. Bahkan promo all you can eat nya sendiri menjadi yang termurah dikota bandung. Bahkan chefnya sendiri dipilih chef yang berpengalaman dan yang pasti akan membuat anda puas serta ingin kembali lagi kesini.

Lantas apa saja yang menjadikan royal kashimura shabu dan bbq ini berbeda dari kebanyakan tempat atau restoran jepang lainnya ?

Royal kashimura shabu dan bbq menawarkan sensasi makan lesehan di gazeboo outdoor dimana dikelilingi kolam ikan yang akan membuat anda betah berlama-lama di royal kashimura shabu dan bbq. Selain hal tersebut, disini juga tersedia area smoking ataupun non smoking. Tentu hal tersebut menjadi acuan para pengunjung untuk memilih royal kashimura shabu dan bbq. Sebagai tempat untuk menikmati beberapa menu masakan jepang.

Selain hal tersebut, yang membuat royal kashimura shabu dan bbq berbeda ialah dengan adanya playground. Dimana nantinya para pengunjung yang membawa anak-anak tidak perlu lagi khawatir, karena anak-anaknya bisa bermain di playground yang sudah disediakan. Saat ini, di royal kashimura shabu dan bbq tersedia 81 table baik di lantai 1 ataupun untuk dilantai 2 dengan kapasitas hingga 400 orang.

Area smoking dan area non smoking sudah ada, area playgroundpun sudah ada, gazeboo yang bisa diisi oleh 6 orangpun sudah tersedia disini. Lalu apalagi yang membuat royal kashimura shabu dan bbq harus menjadi pilihan anda menyantap masakan jepang ? Aplikasi ! Ya royal kashimura shabu dan bbq ternyata memiliki aplikasi yang bisa anda unduh di playstore.

Nantinya, anda bisa reservasi jumlah orang, menu yang akan dipesan, waktu pemesanan dan juga nomor meja. Setelah itu anda hanya diminta untuk melakukan pembayaran dan mengkonfirmasinya, dan selamat menikmati hidangan serta pelayanan yang diberikan oleh Royal Kashimura Shabu dan BBQ. Namun sebelumnya anda harus download terlebih dahulu aplikasi tersebut di playstore dengan nama Kashimura dengan vendor kikastar.

Gimana ? Masih pusing mau menikmati masakan khas jepang dimana ? Pilihannya tetap di Royal Kashimura Shabu dan BBQ. Sekedar projectrmasi, selama acara grand opening sampai dengan tanggal 1 April 2018, anda bisa menikmati promo all you can eat hanya dengan membayar Rp. 109.000,-/orang. Harganya sama baik diwaktu weekday ataupun diwaktu dinner.

Lokasi Royal Kashimura Shabu dan BBQ :

Jl. Lombok No. 45 Bandung.

Buka jam 10 Pagi sampai dengan jam 10 Malam.

Telp : 022 – 4261669 dan 022 – 4261623