Pesik Fans On Tour Cianjur

Posted on

nosoproject.com– Klub sepakbola kebanggaan warga kabupaten kuningan yakni Pesik Kuningan berhasil melaju ke babak 16 besar super jalapa liga 3 zona jawa barat. Dengan lolosnya pesik kuningan ke babak 16 besar tersebut, tentu akan banyak pesik kuningan fans yang melakukan tour untuk mendukung langsung anak asuh Anas Nasrun tersebut. Untuk babak 16 besar super jalapa liga 3 zona jawa barat sendiri akan dilangsungkan di stadion badak putih kabupaten cianjur.

Untuk Pesik Kuningan sendiri akan berhadapan dengan Persikasi Bekasi pada rabu 25 Juli 2018 mendatang. Oleh sebab itu beberapa perkumpulan fans atau supporter pesik kuningan akan melakukan tour ke cianjur guna mendukung langsung kesebelasan pesik kuningan. Beberapa fans pesik kuningan yang dikabarkan akan berangkat tour ialah kamikazze pesik kuningan, garis keras pesik, curva sud pesik kuningan, la curva kuningan timur dan yang lainnya.

Untuk biaya tour ke cianjur sendiri sebesar Rp. 40.000,- itu sudah termasuk transport ( bus besar ) dan juga air mineral. Sedangkan untuk titik kumpul di rest area cirendang dan jam kumpul yakni jam 07.00 WIB. Untuk yang akan melakukan registrasi bisa menghubungi kontak dibawah ini :

Kang Ical : 083120093176

Ujang Dani Tuak : 0895331015028

Untuk administrasi ataupun registrasi paling lambat dilakukan pada hari senin 23 Juli 2018. Mari kita sama-sama mendukung kesebelasan Pesik Kuningan agar bisa lolos ke tahap berikutnya dalam gelaran super jalapa liga 3 zona jawa barat. Dan tentunya bisa melaju ke liga 3 zona nasional.