Pesik Kuningan Kalahkan Persikotas Tasikmalaya Dua Kali

Posted on

nosoproject.com– Hari Rabu 4 April 2018 ini, team pesik kuningan yang akan bertanding diajang piala soeratin 2018 melakukan pertandingan persahabatan. Dimana untuk pertandingan persahabatan kali ini, pesik kuningan melawan persikotas tasikmalaya di stadion wiradadaha kota tasikmalaya. Dalam laga yang digelar sejak pukul 15.20 WIB tersebut, kedua tim membagi timnya menjadi 2 tim.

Jadi dalam laga persahabatan tersebut, digelar dua pertandingan dimana mempertemukan pesik kuningan A melawan persikotas tasikmalaya A. Dan juga mempertemukan pesik kuningan B dan persikotas tasikmalaya B.

Tentu maksud dan tujuan dari tim kepelatihan pesik kuningan dengan membagi tim menjadi dua adalah untuk mengetahui kesiapan fisik mental dan juga strategi bermain dari anak asuhnya. Dimana piala soeratin 2018 akan digelar di kota bogor dan pesik sendiri tergabung kedalam grup E. Untuk grup E sendiri diisi oleh :

  • Citereup Raya.
  • Bandung Timur FC.
  • Chandrabhaga Bekasi.
  • Persigar Garut.

Dalam laga persahabatan melawan persikotas tasikmalaya, tim pesik kuningan A dan B sama-sama berhasil meraih kemenangan atas tim kebanggaan masyarakat tasikmalaya tersebut. Untuk tim pesik kuningan B berhasil mengalahkan persikotas B dengan skor akhir 2-1. Sedangkan untuk tim pesik kuningan A berhasil mengalahkan tim persikotas tasikmalaya A dengan skor 2-0.

Tentu dengan kemenangan yang berhasil diraih pesik kuningan yang akan berlaga di piala soeratin 2018 ini. Masyarakat kabupaten kuningan berharap tim kebanggaannya bisa memberikan hasil yang maksimal ketika bertanding. Untuk pertandingan piala soeratin 2018 sendiri akan digelar di lapangan sepakbola KONI Kota Bogor mulai tanggal 16 April hingga 21 April 2018.

Foto : Instagram @KamikazzePesik