Menu

Mode Gelap

Entertainment · 14 Okt 2021 11:14 WIB ·

Spoiler Manga One Piece 1029, Apa yang Terjadi pada Luffy dan Sanji?


 Spoiler Manga One Piece 1029, Apa yang Terjadi pada Luffy dan Sanji? Perbesar



Spoiler Manga One Piece 1029 Foto: Viu
Spoiler manga One Piece 1029 memang membuat banyak orang penasaran. Para pecinta manga legendaris ini mulai mencari tahu bagaimana kelanjutan kisah Luffy dan kawan-kawan pada chapter 1029.
Rencananya, chapter terbaru tersebut akan dirilis pada 24 Oktober 2021 nanti di situs legal Mangaplus. Manga Jepang karangan Eiichiro Oda ini memang berhasil membius jutaan orang di dunia dengan cerita seru yang ditawarkannya.
One Piece juga telah mendapatkan adaptasi anime dengan penggemar yang tidak kalah banyak dari versi manga aslinya. Kerap menjadi rekomendasi bacaan di waktu luang, One Piece menyoroti kisah kelompok bajak laut Topi Jerami, yang diketuai oleh Monkey D. Lufffy atau Luffy.

Kira-kira, apa ya yang akan terjadi pada One Piece chapter 1029? Kamu bisa menyimak informasinya terlebih dahulu berikut ini.

One Piece chapter 1028 menceritakan tentang peperangan di Onigashima, serta kemunculan naga lain bernama Pink Dragon. Onigashima menjadi tempat terjadinya peperangan sengit antara kubu Monkey D. Luffy melawan kubu Kaido.

Hal tersebut membuat kubu Rob Lucci berencana menangkap Nico Robin, karena dianggap menjadi bagian kunci dari kelompok Topi Jerami, sekaligus yang bisa mengalahkan Luffy.

Tak berhenti sampai di situ, setelah Roronoa Zoro melawan King, kini terjadi pertarungan antara Vinsmoke Sanji melawan Queen. Queen memaksa Sanji untuk memakai raid suit Germa 66 Stealth Black untuk melawannya.

Spoiler Manga One Piece 1029 Foto: Viu

Namun, ia menolaknya, pertarungan tidak dapat terelakkan hingga membuat Sanji menyerang Queen menggunakan Diable Jambe. Tidak tinggal diam, Queen balas menyerang Sanji dengan menggunakan jurus Brachiosaur-Hiss yang mengubah tubuhnya menjadi ular piton raksasa.

Tubuh Sanji sempat remuk dan banyak tulangnya yang patah. Namun tanpa disadari, tulang-tulang Sanji bersatu lagi, dan menyadari dirinya serupa dengan saudara-saudaranya di Germa 66.

Spoiler Manga One Piece 1029

Spoiler Manga One Piece 1029 Foto: Viu

Manga One Piece 1029 diprediksi masih akan menceritakan peperangan sengit antara Sanji melawan Queen. Dengan tubuh barunya yang penuh dengan gen Germa 66, sudah pasti Sanji memiliki keuntungan untuk melawan Queen.

Namun, Queen bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan, mengingat sosoknya yang sangat jenius di bidang teknologi.

Selain itu, pemerintahan negara Wano juga diprediksi tidak akan berakhir. Sebab, kapal-kapal dunia sedang bergerak untuk merebut Wano di bawah kepemimpinan Rib Lucci.

Bukan hanya merebut Wano, mereka juga bertujuan untuk menangkap Nico Robin dari kelompok Topi Jerami. Wah, sudah terbayang bagaimana keseruannya?

Kamu harus bersabar terlebih dahulu, ya. Perilisan manga One Piece 1029 akan dijadwalkan pada tanggal 24 Oktober 2021 di Mangaplus. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk membacanya, ya.



Antara News

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gempa 4,8 Magnitudo Guncang Karangasem, Bali

15 Oktober 2021 - 20:45 WIB

Kapal Pengangkut Migran Tenggelam di Spanyol: 4 Orang Tewas, 21 Orang Hilang

15 Oktober 2021 - 20:05 WIB

Laut Memanggilku diganjar Film Pendek Terbaik di Festival Busan

15 Oktober 2021 - 19:58 WIB

Laut Memanggilku diganjar Film Pendek Terbaik di Festival Busan

Dijanjikan Bantuan COVID-19, Perempuan di Sumut Diperas usai Kirim Foto Bugil

15 Oktober 2021 - 19:00 WIB

Wakili Indonesia, Yuni Melenggang ke Ajang Oscar

15 Oktober 2021 - 18:57 WIB

Wakili Indonesia, Yuni Melenggang ke Ajang Oscar

Apa Arti Tahi Lalat di Kening dan Bagian Wajah Lainnya?

15 Oktober 2021 - 18:56 WIB

Trending di News