Syarat Serta Ongkos-Biaya Kartu Kredit Bni Mastercard Lottemart Gold

Posted on

Bagi kau yang gemar membeli di Lottemart, maka syarat serta biaya-biaya kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold sepertinya wajib untuk dikenali.

Sebab, dengan menggunakan jenis kartu kredit ini, kau mampu mendapatkan segudang faedah saat membeli di Lottemart, mulai dari promo, diskon, hingga cashback, yang pastinya membuat pengeluaran kau dalam membeli menjadi jauh lebih irit.

Tanpa berpanjang kata lagi, di dalam peluang kali ini kita akan membicarakan tentang sejumlah syarat serta ongkos-biaya kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold yang perlu kau pahami. Yuk disimak bareng !

Mengenal Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold

Sebelum kita membicarakan perihal syarat serta biaya-ongkos kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, ada baiknya bila kita mengenal lebih dalam tentang jenis kartu kredit satu ini.

Sesuai dengan namanya, kartu kredit dari bank BNI ini memang merupakan kartu co-branding hasil koordinasi dengan Lottemart.

Dimana, setiap pemilik dari kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold mampu menyanggupi seluruh keperluan mereka di Lottemart dengan dibarengi oleh segudang laba yang melimpah.

(Baca Juga: Review Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold)

Nah, laba berbentukcashback dan potongan harga itulah yang membuat pengeluaran kau ketika membeli di Lottemart menjadi jauh lebih hemat dan mudah.

Menariknya lagi, kartu kredit satu ini tidak hanya bisa digunakan di dalam negeri saja lho, melainkan ketika kamu sedang berada di mancanegara sekalipun.

Kartu kredit BNI Mastercard Lottemart ini terbagi menjadi dua varian, adalah Gold dan Platinum, yang mana kedua produk ini sudah menggunakan jaringan Mastercard International yang mampu dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Lotte Mart Hypermarket.

Penawaran spesial

Dilansir dari situs BNI.co.id, beberapa penawaran istimewa yang bisa kau nikmati selaku pengguna kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold yakni:

  • Cashback 3%

Pertama, terdapat cashback sebesar 3 persen untuk setiap transaksi yang dikerjakan di Lotte Mart Hypermarket yang dibarengi dengan pemanis 0,5 persen cashback untuk transaksi yang dikerjakan secara mencicil dan melalui mesin EDC BNI.

Nah, agar kau mampu menerima cashback, maka nilai minimum akumulasi transaksi yang perlu kau penuhi ialah senilai Rp2.000.000 per bulannya dan. Pada nantinya, nilai cashback yang kau peroleh mampu dilihat pada lembar penagihan.

  • Triple BNI Reward Point

Selanjutnya yaitu BNI Reward Point untuk setiap transaksi belanja di Lotte Mart Hypermarket sebesar Rp2.500 yang juga dikerjakan lewat mesin EDC BNI.

Ketika melakukan transaksi, maka kau berhak mendapatkan 3 Reward Points dan berlaku kelipatannya.

Sementara itu, bila kau justru melakukan transaksi di luar Lotte Mart Hypermarket, maka kau akan menerima 1 Reward Point dan berlaku kelipatannya.

Disisi lain, kau juga berkesempatan untuk mampu ekonomis membeli hingga 100 persen jika melakukan transaksi di Lotte Mart Hypermarket dengan melaksanakan Redeem Reward Points. Lumayan banget kan!

  • Discount Private Brand

Kamu berkesempatan untuk menikmati perhiasan diskon sampai 5 persen untuk Gold atau 7,5 persen untuk Platinum jika berbelanja produk private merk Lotte Mart.

  • Free Shopping Experience

Penawaran terakhir yang mampu kamu nikmati saat mempunyai Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold yaitu, pengalaman berbelanja secara gratis!

Perlu dimengerti bahwa semakin sering kamu melaksanakan transaksi di Lotte Mart Hypermarket, maka makin besar pula peluang kau untuk mendapatkan pengalaman belanja gratis di Lotte.

Fitur Produk

Sebelum kita membicarakan syarat serta ongkos-biaya kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, pembahasan berikutnya yang perlu kau pahami ialah seputar fitur produk.

Walaupun berjulukan Lotte Mart, bukan memiliki arti kartu ini hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi seputar Lotte Mart saja lho.

Melalui kartu kredit ini kau juga berkesempatan untuk mendapatkan segudang faedah dan keuntungannya, diantara adalah:

  • Diskon sebesar 5% untuk barang bermerek label eksklusif Lotte Mart
  • Cashback sebesar 3% di Lotte Mart
  • Mendapatkan akses airport lounge bandara di beberapa kota besar di Indonesia
  • Setiap pemegang kartu akan menerima pinjaman kecelakaan dalam perjalanan hingga dengan Rp4 miliar, untuk pengguna angkutanpublik.
  • BNI Installment, yaitu cicilan untuk transaksi dengan jumlah tertentu sampai dengan 24 bulan dengan suku bunga yang kompetitif
  • BNI Bill Payment, ialah untuk mempermudah pengguna dalam melakukan pembayaran tagihan, mirip air, telepon selular, TV kabel, sampai internet.

Kaprikornus, apakah kamu kepincut untuk mempunyai jenis kartu kredit satu ini? Jika jawabannya iya, ini saatnya kita mengetahui perihal syarat serta biaya-biaya kartu kredit BNI Lottemart Gold.

Persyaratan Umum

  • Penghasilan minimum setahun: Rp36 Juta
  • Usia minimum pemegang kartu utama: 21 tahun
  • Usia minimum pemegang kartu pelengkap: 17 tahun
  • Usia maksimum pemegang kartu: 65 tahun

Persyaratan Dokumen

  • Fotocopy KTP/Paspor
  • Bukti penghasilan berupa slip honor/surat keterangan penghasilan/surat bukti setoran pajak tahunan (SPT)
  • Fotocopy NPWP
  • Surat Izin Profesi, cuma untuk Dokter atau Profesional lainnya

Biaya Kartu Kredit yang Dibebankan

Berikut beberapa ongkos-ongkos kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold yang perlu kamu pahami, ialah adalah:

  • Biaya tahunan kartu utama: Rp120.000
  • Biaya tahunan kartu perhiasan: Rp60.000
  • Biaya penarikan tunai: 6 persen dari total penarikan dana tunai atau optimal Rp50.000
  • Biaya keterlambatan: 3 persen dari total tagihan atau optimal Rp150.000
  • Biaya penggantian kartu: Rp50.000Biaya overlimit: 5 persen x selisih overlimit atau optimal Rp100.000 atau sekurang-kurangnyaRp40.000

Permudah Belanja Bulanan Bersama Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold

Makara, itulah beberapa syarat serta biaya-ongkos kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold yang perlu diketahui, khususnya bagi kamu yang senang melaksanakan transaksi di Lotte Mart Hypermarket.

Melihat dari hal-hal yang sudah kita diskusikan sebelumnya, maka mampu ditentukan bahwa jenis kartu kredit satu ini memang bisa menawarkan segudang faedah dan fasilitas dikala berbelanja sekaligus menciptakan pengeluaran menjadi jauh lebih irit.

Nah, kalau kamu belum mempunyai kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold, kau bisa segera mengajukannya di CekAja.com.

Dengan seluruh proses pengajuan yang mampu dilaksanakan secara online sepenuhnya, pasti hal ini membuatmu menjadi lebih mudah, tanpa mesti repot meluangkan waktu untuk ke luar rumah.

(Baca Juga: 6 Kartu Kredit untuk Belanja Online)

Tak cuma itu, lewat CekAja.com kau bahkan juga mampu melakukan perbandingan untuk mengetahui jenis kartu kredit manakah yang paling cocok dengan kebutuhan dan gaya hidup lho.

Sehingga, kamu tentu tak perlu sakit kepala lagi untuk memilih jenis kartu kredit yang sekiranya paling kau perlukan.

Menariknya lagi, setiap kartu kredit yang telah disetujui bisa pribadi dikirim ke alamat yang sudah kamu lampirkan pada dikala pengisian form pengajuan. Mudah banget kan!

Makara, tunggu apa lagi? Yuk segera olok-olokan kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold di CekAja.com dan bersiaplah untuk bisa berbelanja dengan jauh lebih ekonomis dan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *