by

Tip Menaikan Berat Badan

MENJALANI suatu profesi, apapun tersebut namanya memang mesti dijalani sarat dengan dedikasi dan profesional.

Tips Menambah Berat Badan for Android - APK Download - tip menaikan berat badan
Tips Menambah Berat Badan for Android – APK Download – tip menaikan berat badan | tip menaikan berat badan
Cara Cepat Menaikan Berat Badan Tanpa Ribet - YouTube - tip menaikan berat badan
Cara Cepat Menaikan Berat Badan Tanpa Ribet – YouTube – tip menaikan berat badan | tip menaikan berat badan

Tidak terkecuali profesi sebagai seorang aktor, walaupun telah mempunyai nama dan status tetapi seorang aktor atapun aktris dituntut tetap profesional dalam memainkan perannya.

Inilah yang sedang dilakoni oleh aktor kenamaan, Christian Bale. Sebagai seorang aktor Hollywood, namanya telah tidak butuh diragukan lagi. Walaupun begitu, ia tetap memilih guna menjalani karakter peran yang ia ambil dengan sarat dedikasi, meskipun tersebut harus mengubah format tubuhnya secara langsung.

BACA JUGA:

CARA TERCEPAT MENAIKKAN BERAT BADAN GA PAKE RIBET Coy!! - YouTube - tip menaikan berat badan
CARA TERCEPAT MENAIKKAN BERAT BADAN GA PAKE RIBET Coy!! – YouTube – tip menaikan berat badan | tip menaikan berat badan

Sebelum menyusun tubuh atletisnya untuk kebutuhan proses syuting film ‘Batman Begins’, sebelumnya di dalam tahun yang sama ia diketahui menurunkan berat badanya sejumlah 65 pounds atau selama 29,4 kilogram guna perannya di film ‘The Machinist’. Kini, Christian dikabarkan kembali mengerjakan transformasi untuk format tubuhnya.

Lebih lanjut disebutkan, untuk kebutuhan memerankan karakter sebagai mantan wakil presiden Dick Cheney, dalam film biopic ‘Backseat’ ini, Christian menggemukkan tubuhnya dengan menambah sejumlah kilogram berat badannya. Penampilan teranyar dari Christian ini sendiri, tampak jelas saat menghadiri acara pesta rakyat film, Toronto International Film Festival baru-baru ini.

Ketika ditanya bagaimana ia meningkatkan berat badannya tersebut, sebagaimana diwarta Foodbeast, Jumat (15/9/2017) Christian membalas santai sesungguhnya ia tidak mengerjakan apapun selain santap pie.

BACA JUGA:

“Aku melulu makan pie dalam jumlah porsi yang tidak sedikit kok,” ungkap Christian singkat.

Pie sendiri muncul sebagai kudapan yang dapat disajikan dengan filling atau isian yang manis, tetapi juga dapat dengan isian bercita rasa asin. Walaupun pie paling lekat imej-nya sebagai kudapan tradisional khas Amerika, tetapi seperti dilansir Piecouncil, Jumat (15/9/2017) pie kesatu malah diciptakan oleh orang-orang Romawi melewati orang-orang Yunani loh!

Well, teknik dari Christian satu ini mungkin dapat jadi tips untuk seluruh orang yang sedang mengupayakan untuk mendongkrak berat badannya secara cepat dalam masa-masa singkat, walaupun memang teknik satu ini bukan teknik yang ideal menilik kandungan gula dan lemak yang ada dalam pie. Berniat mencoba?

(ndr)

Tip Menaikan Berat Badan – tip menaikan berat badan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *