by

Tips Belajar Gitar

Status kewarganegaraan sudah terungkap. Sekarang, apa benar sang bocah ajaib mempunyai nama lengkap Azry Tabika Kemas? Pertanyaan ini barangkali mewakili rasa penasaran tidak sedikit orang yang kerap menyematkan nama panjang sang bocah ajaib?

TIPS BELAJAR GITAR - DIJAMIN BISA GITAR - tips belajar gitar
TIPS BELAJAR GITAR – DIJAMIN BISA GITAR – tips belajar gitar | tips belajar gitar
Tips belajar gitar - YouTube - tips belajar gitar
Tips belajar gitar – YouTube – tips belajar gitar | tips belajar gitar

Tak afdol kalau melulu menerka dan mengasumsikan dari media sosial. Kami pun berjuang menghubungi langsung kakak Azry, Redzma Sabri.

“Halo Indonesia, salam kenal dari Azry ya. Nama sebenarnya ialah Azry S Bin Sabri,” cerah Redzma yang adalah manajer sekaligus kakak kandung Azry, ketika dihubungi Media color=’red’> melewati surat elektronik, Rabu (27/12/2017).   

mula belajar gitar dari kosong  tips belajar gitar untuk pemula - tips belajar gitar
mula belajar gitar dari kosong tips belajar gitar untuk pemula – tips belajar gitar | tips belajar gitar

Redzma pun yang sangat sering mengunggah video-video lucu Azry ketika ia berdendang maupun bermain gitar. Bersama ini, Redzma juga hendak mengklarifikasi segala perdebatan tentang adiknya. 

Wanita berhijab ini pula yang mengunggah video Azry yang meng-cover lagu “Kehilangan”-nya Firman Siagian. Kalau dari tanggal publish di YouTube, video itu kesatu diunggah pada 28 Desember 2014, atau tepat tiga tahun yang lalu. Saat tersebut adiknya berumur 5 tahun. Sementara video itu baru viral di Indonesia pada mula 2016. 

“Azry adalah anak bungsu dari 4 bersaudara. Ia bermunculan di Sabah pada tanggal 22 Januari 2009,” urai Redzma. 

Kehebatan Azry dalam berdendang dan bermain perangkat musik pun pernah dimuat di Daily Express pada 9 November 2014. Dalam tulisannya, Azry Shazreen Sabri adalah pemenang grand prize Sabah Dugrostar kelompok usia 3-6 tahun. Bocah ajaib yang bermukim di Tawau, Sabah, ini sukses membawa kembali trofi dan duit tunai sebesar RM5.000. 

Pada 7 Mei 2017, Azry bahkan mendendangkan lagu “Aku Negaraku” diiringi kelompok musik elektronik tradisional Sada Borneo. Penampilan sang bocah ajaib ini ditonton langsung oleh Perdana menteri Datuk Seri Najib Tun Abdul Razak dan Ketua Menteri Sabah, Datuk Seri Musa Aman.

Tips Belajar Gitar – tips belajar gitar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *