Home / Otomotif / Tips Kredit Motor Second Murah Dan Aman

Tips Kredit Motor Second Murah Dan Aman

Memiliki kendaraan seperti motor sudah menjadi kebutuhan hidup masyarakat jaman sekarang, tapi terkadang untuk membeli motor baru juga tidak selamanya bisa dilakukan semua orang mengingat kondisi keuangan tiap orang pastinya berbeda – beda. Untuk alasan inilah maka tak jarang orang lebih memilih motor bekas karna harganya yang dinilai jauh lebih murah ketimbang harga sebuah motor baru, bahkan membeli motor bekas sudah bisa dilakukan secara kredit, ini jelas semakin memudahkan orang untuk bisa memiliki motor bekas. Situs situs penyedia jasa kredit motor dan juga kendaraan second kini semakin marak, dan salah satu yang sangat direkomendasikan adalah situs Moladin.

Moladin yang memiliki alamat di website https://moladin.com menjadi salah satu penyedia kredit motor bekas yang telah hadir untuk memenuhi kebutuhan anda, Kredit motor second murah dan aman dengan moladin pastinya sangatlah mudah dan bisa anda lakukan kapan pun juga. Prosesnya yang mudah dan juga cepat membuat jasa ini menjadi pilihan banyak orang. Tentu saja, seperti pada halnya jasa penyedia kredit kendaraan lainnya, anda harus memperhatikan beberapa tahapan untuk melakukan kredit di jasa ini. Untuk teman teman yang penasaran dan ingin tahu, berikut adalah beberapa tahapan yang bisa anda coba untuk melakukan kredit motor second di moladin.

Tahapan yang perlu anda perhatikan saat membeli motor secara kredit

  1. Cari motor second
    Yang pertama pastinya anda harus memiliki target motor bekas yang anda inginkan, ini bisa anda lakukan dengan mencari sendiri melalui aplikasi moladin dari gadget anda. di aplikasi inilah tersedia banyak sekali berbagai jenis dan merk motor second yang ada dan bisa anda miliki, anda bisa melihat secara lebih detail mengenai informasi dari motor second tersebut untuk semakin memantapkan anda dalam memilih motor tersebut.
  2. Pengajuan kredit
    Setelah anda memastikan motor second pilihan anda maka selanjutnya anda bisa langsung memulai pengajuan kredit anda, caranya adalah dengan mengisi formulir pengajuan kredit motor second yang tersedia di aplikasi moladin. Beberapa syarat seperti berkas dan dokumen pribadi mungkin akan dibutuhkan dalam proses pengajuan kredit motor second ini, terlebih jika motor second yang ingin anda beli masih dalam masa kredit di tempat lain maka sudah pasti pengajuan ini membutuhkan beberapa berkas pendukung, dengan begitu maka persiapkanlah beberapa dokumen yang dibutuhkan tersebut.
  3. Proses survey
    Hampir sama dengan pengajuan kredit di Lembaga keuangan pada umumnya, kredit motor di moladin juga terdapat proses survey dari petugas khusus yang akan datang ke rumah anda. jadi tak hanya pada kredit motor baru saja tapi pada motor second pun juga anda akan disurvey sesuai dengan proses yang berlaku di moladin, biasanya waktu survey tersebut akan disesuaikan dengan kesepakatan bersama.
  4. Proses akhir kredit
    Apabila semua tahapan di atas telah anda lalui dan pengajuan kredit motor second anda disetujui maka biasanya tak perlu menunggu lama maka anda akan langsung dihubungi oleh pihak moladin, pengiriman motor akan dilakukan sesuai dengan kesepakatan anda termasuk dengan surat – surat dari kendaraan tersebut apakah akan tetap menggunakan nama pemilik lama atau menjadi atas nama anda dalam surat tersebut.
  5. Bagaimana menurut teman teman sekalian? Mudah bukan untuk melakukan kredit kendaraan dan juga motor di situs moladin.com ini? Jika anda membutuhkan kredit yang aman, terjangkau dan juga cepat, maka kami rekomendasikan untuk menggunakan jasa moladin untuk kebutuhan kredit kendaraan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *