Tips Mix And Match Style Baju Korea Terbaru

Posted on

nosoproject.com–¬†Trend fashion Korea adalah salah satu dari sekian banyak style fashion yang mewarnai gaya berbusana Tanah Air, khususnya para wanita. Tak bisa dipungkiri bahwa baju Korea wanita saat ini semakin beragam. Hal ini menjadi bukti bahwa trend fashion baju Korea memang sangat digandrungi. Penampilan pun akan semakin kece apabila baju Korea tersebut berhasil dipadu padankan dengan item fashion maupun aksesoris lainnya yang sesuai.

Baju Korea Wanita Terbaru

Baju wanita Korea memang sangat beragam, salah satunya t-shirt. Trend fashion baju Korea yang satu ini termasuk salah satu item fashion yang pasti dimiliki oleh semua orang, termasuk wanita. Hal ini dikarenakan t-shirt sangat simple dan membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya. Terlebih lagi, t-shirt terbilang cukup mudah dipadu padankan dengan bawahan apapun. Padu padan baju yang trendi serta fashionable untuk trend fashion wanita memang sangat mudah. Hal ini dikarenakan saat ini ada banyak model fashion yang bisa anda pakai.

Selain t-shirt, pakaian Korea wanita lainnya yang juga recommended ialah blazer oversize dengan motif garis, kaos oversize, playsuit denim, mini skirt, kemeja kotak-kotak berwarna merah, long coat, dan long outer. Namun penampilan anda akan terkesan biasa-biasa saja, apabila anda tidak pandai memadukannya dengan item fashion lainnya. Maka dari itu, anda harus ketahui bagaimana tips mix and match pakaian Korea wanita yang sesuai. Dengan begitu, penampilan bak selebriti Korea bisa anda dapatkan secara maksimal.

Mix and Match Baju Korea Wanita

Tips padu padan yang pertama ialah dengan mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan ripped jeans. Untuk menambah kesan simple dan kasual, anda bisa padukan penampilan tersebut dengan mengenakan sneakers berwarna putih. Sementara jika anda suka bergaya tomboy, anda bisa kenakan t-shirt berwarna hitam yang dipadukan dengan bawahan yang juga berwarna hitam. Selain tomboy, penampilan ini juga bisa membuat anda terlihat kece.

Mix and match pakaian Korea lainnya ialah blazer oversize. Supaya menampilkan kesan lebih Korean style, anda bisa memilih blazer oversize yang memiliki motif garis. Anda bisa padukan blazer oversize bermotif garis ini dengan dalaman hitam turtle neck. Dijamin penampilan anda akan terlihat begitu fashionable. Motif garis juga bisa anda perlihatkan pada kaos yang dipadukan dengan playsuit denim. Penampilan anda pastinya akan terlihat manis.

Jika anda suka bergaya casual, anda bisa mengenakan kaos oversize yang warnanya putih. Setelah itu, kaos tersebut anda padu padankan dengan skirt denim yang bagian ujungnya tak dijahit. Penampilan casual juga bisa didapat dari penggunaan t-shirt yang dipadukan dengan kaos kaki berwarna cerah. Hanya saja, pastikan warna kaos cerah tersebut senada dengan warna atasan maupun bawahannya. Mengenai bawahannya, anda bisa kenakan ceana jeans. Lengkapi penampilan anda dengan mengenakan sneakers hitam.

Tips padu padan baju Korea wanita selanjutnya ialah t-shirt yang dipadukan dengan palazzo pants. Penampilan anda dijamin sangat keren dengan mengikuti mix and match ini. Akan terlihat semakin kece lagi apabila anda mengenakan padu padan busana yang berwarna soft. Bisa juga anda mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan short pants denim. Supaya tampilan memberikan kesan lebih trendy, anda bisa mengenakan luaran seperti halnya model long coat ataupun long outer dengan warna apapun. Jangan lupa juga untuk masukkan kaos yang anda kenakan kedalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *