tips Pengajuan Kartu Kredit Citibank Citi Cash Back Secara Online

Posted on

Kamu ingin memiliki kartu kredit Citibank Citi Cash Back? Yuk, intip cara pengajuan kartu kredit Citibank Citi Cash Back secara online ini, dijamin simpel dan gak makan waktu usang!

Penawaran mempesona seperti cashback terkadang dimanfaatkan oleh mereka yang doyan belanja. Istilah ini sendiri sudah cukup populer di golongan masyarakat beberapa tahun belakangan.

Cashback ialah sebuah penawaran yang diberikan dalam bentuk pengembalian duit, baik secara tunai maupun virtual.

Penawaran seperti ini bisa didapat, utamanya bagi yang memiliki kartu kredit.

Salah satu kartu kredit yang secara khusus ditujukan untuk membuat penggunanya mampu menikmati cashback adalah Citi Cash Back.

Apa Itu Kartu Kredit Citibank Citi Cash Back?

Tak kenal maka tak sayang”, begitulah pepatah yang sempurna untuk menggambarkan produk finansial keluaran Citibank ini.

Seperti namanya, kartu kredit Citibank Citi Cash Back ini memang lebih ditujukan bagi nasabah yang ingin menikmati penawaran berlimpah keuntungan, mirip cashback.

Bisa dikatakan, ini yaitu program unggulan yang dimiliki oleh Citibank. Di mana ketentuannya sendiri yaitu pemilik kartu bakal diberikan 1 persen cashback tanpa batasan minimum pembelian.

Istimewanya lagi, tiap cashback yang didapat ini tidak memedulikan waktu penggunaan alias tidak kadaluwarsa.

Sehingga, saat poin cashback yang didapat sudah terkumpul lumayan banyak, kau bisa pribadi menukarnya dengan transaksi belanja yang sedang dilaksanakan, namun dengan nominal sebesar kelipatan Rp100 ribu.

(Baca Juga: 8 Tips Aman Belanja 10.10 dengan Kartu Kredit)

4 Fitur Unggulan Kartu Kredit Citibank Citi Cash Back

Cara pengajuan kartu kredit Citibank Citi Cash Back secara online tentu saja gampang.

Namun sebelum mengajukannya, pastikan kamu telah tahu akan fitur-fitur unggulan yang dimiliki kartu kredit tersebut ya. Dan berikut diantaranya:

1. Citi World Privileges

Travelling sembari menjinjing kartu kredit Citibank Citi Cash Back ialah opsi yang tepat. Dengan kartu ini, kamu bisa menikmati beragam promo maupun potongan harga eksklusif yang tersedia di 95 negara.

Jadi, kegiatan liburan yang dikerjakan tentu saja enggak akan menguras kantongmu terlalu dalam, sebab adanya fitur Citi World Privileges ini.

2. Citi PayLite

Tidak kalah unggul dari fitur sebelumnya, Citiback juga mendatangkan fitur Citi PayLite buat kau yang ingin belanja, namun gak mau mengeluarkan uang dalam jumlah banyak sekaligus.

Artinya, dengan kartu kredit ini kamu mampu mengganti transaksi belanja yang dilakukan menjadi cicilan tetap yang terjangkau tanpa dipungut ongkos pemrosesan.

3. Citi Quick Cash

Kemudian, jikalau kau membutuhkan dana tunai dalam kondisi mendesak, Citibank pun bakal menolong hal tersebut dengan penggunaan fitur Citi Quick Cash.

Fitur ini mempermudah pengguna kartu kredit, termasuk yang memiliki Citibank Citi Cash Back Card, untuk mendapatkan kucuran dana tunai dari limit kartu kreditnya sendiri, dan akan diantardalam waktu 60 detik saja.

Pengajuan dana tunai ini bisa dikerjakan melalui Citi Mobile, tanpa mesti menambahkan dokumen maupun bebas biaya aksesori. Pilihan cicilanya juga cukup usang, bahkan hingga 36 bulan.

4. Citi FlexiBill

Hampir serupa dengan Citi PayLite, kegunaan Citi FlexiBill sendiri bahu-membahu lebih mengarah pada pengubahan tagihan bulanan menjadi cicilan tetap.

Fitur ini mampu digunakan kapan saja selama kamu mengaksesnya melalui aplikasi Citi Mobile.

Tanpa perlu dokumen tambahan, Citi FlexiBill dijamin bikin ekonomis keuangan, alasannya opsi tenornya yang panjang, yakni sampai 36 bulan.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Citibank Citi Cash Back

Saat akan mencoba cara pengajuan kartu kredit Citibank Cash Back secara online, hal pertama yang harus kamu perhatikan ialah syarat-syaratnya. Dan berikut ini syarat pengajuan kartu kredit Citibank Citi Cash Back.

  • Berusia di atas 21 tahun
  • Memiliki pemasukan minimum Rp143 juta per tahun
  • Menyertakan KTP/Paspor dan KITAS (untuk WNA)
  • Menyertakan NPWP dan slip honor

Cara Pengajuan Kartu Kredit Citibank Citi Cash Back secara Online

Terus, bagaimana cara pengajuan kartu kredit Citibank Citi Cash Back secara online? Tenang, gampang kok!

Selain kau bisa mengajukannya lewat situs web resmi mereka, kamu juga mampu apply Citibank Citi Cash Back ini lewat CekAja.

Yuk, simak kedua cara pengajuannya di bawah ini!

Cara Pengajuan Kartu Kredit Citibank Citi Cash Back via Website Citibank

  • Pertama, saluran laman https://www.citibank.co.id/
  • Pilih sajian “Kartu Kredit”, kemudian klik “Apply credit cards now” pada bab bawah hidangan tersebut
  • Laman secara otomatis menampilkan seluruh produk kartu kredit Citibank, lalu pilih kartu kredit Citibank Citi Cash Back
  • Klik “Lebih Lanjut” kalau kamu ingin mengenali berita lebih detil mengenai produknya, atau eksklusif klik “Apply Now”
  • Ketika apply, kau akan diminta untuk mengisi data diri berupa nama sesuai KTP, nomor telepon yang aktif, gender, serta alamat email
  • Setelahnya tunggu konfirmasi lebih lanjut dar pihak Citibank, atau kalau ada pertanyaan kembali kau dapat menghubungi layanan CitiPhone Banking di nomor (021) 252-999 atau (021) 3000-9999.

Cara Pengajuan Kartu Kredit Citibank Citi Cash Back via CekAja

  • Akses laman utaman Cekaja, kemudian pilih menu “Jelajah Produk” dan klik “Kartu Kredit”
  • Lalu akan timbul halaman dengan tampilan seluruh produk kartu kredit dari mitra CekAja, salah satunya Citibank
  • Klik “Ajukan Sekarang” pada produk Kartu Kredit Citibank Citi Cash Back
  • Isi data eksklusif selengkap-lengkapnya, mulai dari alamat domisili, tanggal lahir, pekerjaan, penghasilan per bulan, hingga pilihan hidangan NPWP
  • Jika seluruh data diri sudah diisi, klik “Selanjutnya”
  • CekAja secara otomatis akan langsung menunjukkan status pengajuanmu apakah memenui syarat dengan produk yang apply atau tidak
  • Jika sesuai, maka kamu akan dimintra untuk mengisi formular pengajuan. Namun jikalau tidak sesuai, CekAja bakal mengalihkan permintaan pengajuan kartu kreditmu ke produk lainnya yang diusulkan

(Baca Juga: 7 Tips Menggunakan Kartu Kredit Limit Kecil)

Nah, itu beliau info tentang keistimewaan hingga cara pengajuan kartu kredit Citibank Cash Back secara online. Gimana, sungguh simpel bukan?

Selain memang kamu bisa mengajukannya lewat situs web resmi Citibank, kau juga dapat mengakses laman CekAja dengan tindakan yang sudah disebutkan tadi ya.

Lewat CekAja juga, kau mampu membandingkan seluruh produk kartu kredit yang diusulkan oleh tim kami berdasarkkan profilmu.

Makara, kalaupun kartu kredit yang diajukan semula tak sesuai, maka secara otomatis kamu akan dialihkan ke kartu kredit lainnya, baik itu di mitra bank yang sama ataupun berlawanan.

Lebih membantu bukan? Yuk, saluran laman utama CekAja kini juga, dan apply kartu kredit pertamamu disini untuk nikmati bermacam-macam promo terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *