by

tips Pengajuan Kartu Kredit Citibank Di Cekaja, Banyak Pengobatannya!

Citibank merupakan salah satu perbankan besar di tanah air yang mempunyai banyak produk keuangan yang mempesona di pasaran. Citibank yang sudah mempunyai lebih dari 10 cabang di 6 (enam) kota besar di Indonesia adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar.

Cara dan Syarat Memiliki Kartu Kredit Citibank Indonesia 2020

Salah satu produk keuangan Citibank yang paling populer yaitu kartu kredit. Citibank menunjukkan dua produk kartu kredit adalah Kartu Kredit Citi Visa dan MasterCard.

Untuk jenis MasterCard ada Kartu kredit Citi Rewards, kartu kredit Citi PremierMiles, kartu kredit Citi Cash Back, dan kartu kredit Simplicity+. Sementara untuk jenis Visa, ada kartu kredit Garuda Indonesia Citi, kartu kredit Citi Telkomsel, dan kartu kredit Citi Prestige.

(Baca juga: Belanja Online Tanpa Kartu Kredit? Simak Tips Mudah Berikut Ini!)

Citibank juga dilengkapi dengan fitur dan layanan super lengkap. Mulai dari pembayaran tagihan bulanan dengan cicilan lewat Citibank 1Bill, program pertolongan dana cepat dengan santunan maksimum adalah 50% dari sisa limit dan juga mobile app yang mendukung setiap acara perbankan Anda.

Pilihan dan Jenis Kartu Kredit Citibank

Kartu kredit Citibank ini cocok bagi Anda yang tak hanya sekedar menggunakannya selaku alat ganti transaksi non tunai namun juga menunjang gaya hidup abad sekarang yang serba mudah.

Kalau Anda gemar traveling Citi Premiermiles cocok dijadikan opsi utama. Anda punya kesempatan mendapatkan tiket pesawat gratis dengan kartu kredit ini. Koleksi milesnya dan tukarnya dengan lebih dari 50 maskapai rekanan Citibank.

Atau Anda salah seorang penggemar Garuda Indonesia? Ada  kartu kredit Garuda Citi, yang memberi Anda kesempatan menerima akses langsung Citibank Lounge dengan 1 pendamping.

Perbanyak transaksi dengan menggunakan kartu kredit Citibank, kumpulkan poinnya dan tukar dengan satu tiket Garuda Indonesia dengan tujuan kemanapun dan kapanpun.

Buat yang doyan belanja dan juga kartu kredit Citibank menawarkan program reward dan cashback dengan tata cara Citi Rewards Points sampai 3x dengan berbelanja Rp 3.000, sedangkan kartu cashback menunjukkan Anda kebebasan mengurangi tagihan bulanan sampai Rp 500.000. Jadi makin sering membeli, semakin besar kesempatan menerima redeem poin  yang bisa ditukar dengan gratis belanja atau cashback.

Tak lupa, setiap pemilik kartu kredit Citibank juga dilindungi dengan asuransi dari Credit Shield plus. Dengan premi yang rendah yakni 0,69%, Anda akan terlindungi kalau dimasa mendatang tidak mampu membayar tagihan kartu kredit karena kecelakaan yang menjadikan cacat permanen maupun temporer. Begitu juga bila Anda terdiagnosa penyakit kritis, hingga kematian.

Mengingat banyaknya manfaat yang ditawarkan tak aneh jikalau semakin banyak anak muda kala kini ingin mengajukan pengerjaan kartu kredit Citibank.

Lantas bagaimana caranya? Ada 2 cara yang mampu ditempuh adalah mendatangi langsung kantor cabang Citibank atau melaksanakan pengajuan pengerjaan kartu kredit secara online baik lewat website resmi bank, e-commerce atau fintech pembanding kartu kredit.

Mengajukan Kartu Kredit Citibank Secara Offline

Jika Anda kurang tenteram dengan transaksi dan kegiatan secara online, Anda mampu memilih pengerjaan kartu kredit Citibank dengan mengunjungi eksklusif kantor Citibank terdekat.

Biasanya Anda akan ditanya tujuan pembuatan kartu kredit kemudian diberi klarifikasi mengenai aneka macam macam atau jenis kartu kredit yang ditawarkan.

Setelah itu pihak bank akan meminta dokumen penunjang mirip rekening koran, slip gaji dan KTP. Setelah mengisi data dan mengumpulkan dokumen penunjang, pihak bank akan mencetak secepatnya kartu kredit fisik Anda. Sementara untuk Anda yang bukan nasabah usang Citibank mungkin proses pengajuan akan mengkonsumsi waktu sedikit lama.

Sebab bank harus melakukan verifikasi untuk menganggap kelayakan Anda mendapatkan derma kartu kredit, khususnya dalam memilih besar limit yang mampu diberikan.

Hal ini ditentukan dari pendapatan bulanan Anda. Karena itulah untuk menangkal penolakan pengajuan sebaiknya Anda juga mesti menyadari kemungkinan jenis kartu kredit mana yang bisa lolos pengajuan.

Jangan meniru dokumen slip honor atau bentuk penipuan lain demi mendapatkan limit besar, alasannya bank cukup tahu siapa saja yang melaksanakan penipuan dan tidak.

Mengajukan Kartu Kredit Citibank Secara Online

Citibank merupakan salah satu jenis kartu kredit yang futuristik dan sungguh mengikuti zaman. Hal itu dibuktikan dengan adanya kendaraan beroda empat app citibank untuk membuat lebih mudah nasabahnya mengakses segala keperluan perbankan mulai dari mengevaluasi saldo, melihat transaksi kartu Citibank Anda, bahkan mengganti transaksi menjadi cicilan EazyPay cuma dengan jari-jarimu.

Karena semua telah didigitalisasi, maka pengajuan kartu kredit citibank pun bisa dijalankan secara online lewat situs web resminya maupun pada aplikasi mobile nya.

Selain lewat halaman website resmi pembuatan kartu kredit Citibank secara online juga mampu dilakukan dilakukan melalui marketplace mirip Tokopedia atau fintech mirip Cekaja.com.

1. Cara Pengajuan Kartu Kredit Citibank Melalui Website Citibank

Mengajukan permohonan pengerjaan kartu kredit secara online lewat website Citibank ini sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke situs web citibank khusus kartu kredit, kemudian cari channel apply online.

Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman pengisian formulir. Sejumlah data harus diisi secara lengkap. Anda akan diminta mengisi tanggapan untuk beberapa pertanyaan seperti gender, nama sesuai KTP, nomor telepon dan penghasilan tahunan. Klik lanjut dan Anda akan diberikan perbandingan tentang pilihan kartu kredit yang kemungkinan cocok.

Tinggal pilih salah satu, kemudian unduh banyak sekali dokumen penunjang yang diharapkan. Setelah itu tunggulah call center Citibank yang mau menghubungi untuk hal berikutnya yang mesti dilaksanakan.

2. Cara Pengajuan Kartu Kredit Citibank Melalui Marketplace

Mengajukan pengerjaan kartu kredit Citibank juga bisa lewat marketplace favorite Anda. Bahkan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat ketika mengajukan lewat e-commerce, salah satunya ialah cashback dan potongan harga belanja.

Tokopedia, misalnya jikalau Anda membuat kartu kredit Citibank melalui Tokopedia Anda berhak menerima welcome gift senilai Rp 500 Ribu ditambah cashback Rp 500 Ribu dan juga gratis iuran tahun pertama.

Caranya, Anda hanya perlu membuka situs e-commerce masuk ke halaman produk keuangan dan dapatkan promo Citibank. Anda akan dialihkan ke halaman pengajuan pengerjaan dan klik Ajukan dan isilah data diri secara lengkap dan benar. Pihak e-commerce akan segera menelepon Anda untuk langkah-langkah selanjutnya.

3. Cara Pengajuan Kartu Kredit Citibank di Cek Aja

Cara lain untuk mendapatkan kartu kredit Citibank yakni melalui website fintech, salah satunya yakni CekAja.com. Tertarik mempunyai salah satu kartu kredit dari Citibank? Ajukan saja lewat Cek Aja, begini caranya:

  • Buka situs www.cekaja.com/kartu-kredit
  • Pilih jenis kartu kredit yang kamu butuhkan dan harapkan, mulai dari promosinya, rewards-nya, jenisnya, biaya adminnya dan lain-lain.
  • Kamu juga mampu menentukan kartu kredit yang disesuaikan dengan honor, atau bank yang diinginkan.
  • Selanjutnya, pilihan jenis kartu kredit akan keluar, sesuai bank yang dipilih.
  • Pilihan kartu kredit akan memperlihatkan beberapa deskripsi, mulai dari bunga, biaya tahunan, sampai kelebihan.
  • Jika kau terpesona dari salah satu produk kartu kredit, silahkan klik “Ajukan Sekarang”
  • Selanjutnya, kau tinggal mengisi isu yang tersedia di kolom formulir yang tersedia, mulai dari nama, tanggal lahir, nomor handphone, jenis pekerjaan, penghasilan per bulan, dan lain-lain, kemudian klik “Ajukan Sekarang”.
  • Setelah itu, kamu cuma tinggal menunggu waktu kurang lebih satu hari kerja, yang nantinya telesales dari Cekaja, akan menghubungimu kembali.

itulah cara pengajuan kartu kredit Citibank di Cekaja. Pastikan Anda menentukan jenis kartu secara bijak, pilih yang paling diharapkan dan memberikan manfaat terluas.

Kelebihan Mengajukan Pembuatan Kartu Kredit di CekAja.com

Dibanding mengajukan pembuatan kartu kredit secara offline, bantu-membantu ada lebih banyak keuntungan yang mampu kita peroleh bila mengajukan secara online, berikut diantaranya;

  • Bantuan Pengajuan

Rata-rata pengajuan kartu kredit pertama sukar untuk lolos. Sebabnya mampu alasannya adalah banyak sekali hal, mulai dari pemasukan bulanan yang tidak sesuai patokan dan limit yang kelewat tinggi.

Namun dengan CekAja, semua jenis kartu bisa kau peroleh alasannya adalah merekalah yang hendak membantu pengajuan lolos. Jadi tak perlu berkali-kali menerima penolakan, sebab dengan satu kali pengajuan kartu kredit harapan mampu Anda peroleh.

  • Lebih Efisien dan Praktis

Hanya berbekal ponsel cendekia Anda telah bisa mengakses puluhan kartu kredit dari aneka macam perbankan, mempelajari paket dan manfaat yang ditawarkan juga menimbang annual fee yang harus dibayar.

Selain itu pengajuan kartu kredit melalui CekAja.com akan memperlihatkan layanan nonstop 24 jam, sehingga Anda mampu mengajukan keluhan maupun pertanyaan dan pertolongan kapanpun dan dimanapun.

Tidak perlu menyisihkan waktu untuk pergi ke bank, cuma perlu mengunduh dokumen yang diminta di website perusahaan, tinggal klik bayar. Anda hanya perlu menunggu bentuk fisik kartu kredit yang akan diantarkan ke depan rumah Anda.

  • Bebas Membandingkan

Tahukah Anda tercatat ada lebih dari 50 jenis kartu kredit yang ditawarkan perbankan tanah air? Bayangkan betapa repotnya bila Anda mesti membandingkan satu persatu manfaat yang disediakan dengan mengunjungi kantor atau bank, ini sangat menyantap waktu dan ongkos, belum tentu juga faedah  yang disediakan sesuai ekspektasi.

Lain soal dengan pengajuan online, Anda cuma perlu membuka website e-commerce atau fintech yang menolong membandingkan berbagai faedah yang disediakan. Bahkan mereka menunjukkan berita lengkap dari mulai annual fee sampai standar pendapatan minimum yang mesti kita miliki.

Membandingkan kartu kredit secara online, juga membuat lebih mudah kita menentukan mana yang tepat dengan keperluan. Sebab durasi bertemu dengan agen kartu kredit sangat rendah.

Makara kita mampu memikirkan dengan matang tentang produk yang diinginkan, bukan semata alasannya desakan dan rayuan agen saja. Penilaian akan setiap perusahaan produk kartu kredit jadi lebih objektif. Tidak ada perasaan tidak yummy dikala merasa tidak cocok atau enggan berbelanja suatu produk.

  • Layanan Aman, Praktis dan Cepat

Tak perlu takut mengajukan pengerjaan kartu kredit secara online di CekAja.com, karena e-commerce kartu kredit yang satu ini sudah mempersenjatai diri dengan teknologi yang kondusif. Sehingga data-data yang Anda berikan dijamin aman dan tidak akan dimanfaatkan untuk tujuan ilegal. Selain itu tentunya Cekaja.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  • Banjir Promo

Salah satu keunggulan mengajukan pembuatan kartu kredit melalui CekAja.com yaitu banjir promo yang ditawarkan. Mulai dari promo dan cashback sampai gratis annual fee. Anda hanya perlu mencari tahu jenis promo yang paling diinginkan dan segera ajukan pengerjaan kartu kredit kini juga.

Itulah beberapa laba yang bisa Anda rasakan dikala mengajukan pengerjaan kartu kredit Citibank di CekAja.com. Tunggu apalagi, bandingkan kartu kredit terbaik dan pilih yang paling sesuai dengan keperluan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed