by

Tips Sehat Musim Hujan

Satu dua kali, anak Anda pun terpaksa mesti izin tak masuk sekolah sebab sakit. Memang, cuaca di musim hujan memang rentan menciptakan buah hati kita terserang sekian banyak virus dan bakteri.

Tips Sehat Saat Musim Hujan  Healthy - tips sehat musim hujan
Tips Sehat Saat Musim Hujan Healthy – tips sehat musim hujan | tips sehat musim hujan
Tips Sehat Saat Musim Hujan - RILIS
Tips Sehat Saat Musim Hujan – RILIS | tips sehat musim hujan

Lantas bagaimana meyakinkan supaya mereka terus sehat? Hujan memang tak dapat dihentikan, tetapi anak Anda dapat lebih “diamankan” dengan empat tips sehat di musim hujan ini, melansir The General Pharmacy, Rabu (27/12/2017):

1. Selalu pakai jas hujan

3 Tips Tetap Sehat di Musim Hujan - Sehat Negeriku - tips sehat musim hujan
3 Tips Tetap Sehat di Musim Hujan – Sehat Negeriku – tips sehat musim hujan | tips sehat musim hujan

Anda tak dapat mengandalkan anak memakai payung, khususnya anak yang lebih kecil. Keseimbangan dan kekuatan lengan mereka yang belum mencukupi akan menciptakan pemakaian payung tidak bakal optimal. Karenanya, penting untuk anak guna mempunyai jas hujan.

Belum lagi, masih tidak sedikit orangtua yang salah paham. Sebenarnya, bukan hanya hujan yang menciptakan anak sakit, tapi pun cuaca dingin. Jadi saat anak basah sebab hujan, mereka bakal kedinginan. Dan saat suhu tubuh menurun, anak bakal jadi lebih rentah terhadap serangan bakteri dan virus.

Karenanya, penting untuk orangtua untuk tidak jarang kali menyiapkan jaket guna meyakinkannya tidak jarang kali hangat, dan jas hujan guna melindunginya dari basah di musim hujan.

 

Saksikan pun video unik berikut ini:

 

 

Berdasarkan keterangan dari orang tua murid situasi ini telah terjadi semenjak lama dan meningkat parah saat menginjak musim hujan.

Tips Sehat Musim Hujan – tips sehat musim hujan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *