Trik Belanja Hemat Dengan Promo September Terbaru

Posted on

nosoproject.com– Sebelum berbelanja, tentu ada baiknya jika anda melihat promo September terbaru dari berbagai sumber. Tentu anda yang akan berbelanja sudah memiliki daftar belanjaan tersendiri. Akan tetapi jika anda melihat promo dari berbagai sumber, tentu anda akan sedikit berhemat dan bisa membeli barang tambahan lainnya yang mungkin saja anda butuhkan. Lalu bagaimana dan dimana anda dapat melihat promo tersebut ?

Rajin Mengintip Katalog

Mungkin hal ini yang harus sering anda lakukan. Terlebih lagi ketika mengunjungi sebuah supermarket, pasti ada promo diskon yang terpasang di pintu masuk. Bahkan untuk supermarket besar, biasanya potongan diskon tersebut diterbitkan setiap hari dan tentunya bisa anda ambil ketika ingin berbelanja di supermarket tersebut. Harga yang diberikanpun biasanya menggiurkan. Potongan harga bisa mencapai Rp. 20.000,- per item, selain itu ada juga paket berbelanja dengan harga miring.

Katalog semacam itu juga seringkali diterbitkan oleh beberapa koran lokal. Jika anda ingin memanfaatkan katalog tersebut dengan baik, tentu sangat disarankan untuk meluangkan waktu lebih ketika berbelanja. Mengapa demikian ? Karena membandingkan harga dan mencari harga termurah untuk barang yang anda inginkan membutuhkan waktu, apalagi ketika barang tersebut sudah habis diserbu pembeli.

Cek Website Dan Sosial Media

Jika anda malas mengoleksi koran lokal setiap pagi hari ? Tentu ada cara lain untuk mendata Promo Online Murah Bulan September dan harga katalog. Anda cukup memiliki sebuah ponsel pintar dan paket data saja. Setelah itu masuk ke mesin pencari dan ketikan kata kunci “promo supermarket hari ini”. Maka ratusan hasil yang diambil dari situs resmi supermarket diseluruh indonesia akan muncul.

Dengan menggunakan harga katalog yang sudah didapatkan, anda dapat membandingkannya dengan promo yang ditampilkan di sosial media. Jika kebingungan dengan daftar tersebut, anda bisa langsung memasukkan promo untuk barang yang dicari. Bahkan sekarang ada opsi untuk membandingkan harga barang tersebut di berbagai supermarket.

Manfaatkan Kupon Belanja

Satu lagi item yang bisa anda gunakan untuk memotong biaya saat berbelanja dengan menggunakan Kupon atau Voucher belanja. Biasanya kupon ini diberikan kepada pelanggan yang berbelanja dengan nominal tertentu. Supermarket memberikan voucher potongan harga ini agar si pelanggan kembali berbelanja. Jangan lupa untuk mengecek tanggal berlaku dan juga syarat serta ketentuan untuk menggunakan voucher tersebut.

Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan akumulasi poin untuk mendapatkan potongan harga. Sebelumnya, anda selaku pelanggan supermarket tertentu harus mendaftar sebagai anggota klub loyalty supermarket tersebut. Dan secara rutin berbelanja ditempat tersebut. Nantinya setiap pembelanjaan biasanya dihitung sebagai poin dan setelah jumlah tersebut terkumpul. Anda bisa menggunakan poin tersebut untuk berbelanja barang yang anda butuhkan dengan harga khusus.

Gunakan Promo Kartu Kredit

Bagi anda yang memiliki kartu kredit, jangan lewatkan Promo Diskon Belanja Online. Pemberitahuan promo ini biasanya dikirimkan melalui email ataupun pesan singkat. Anda selaku pelanggan nantinya bisa langsung mengecek ke website resmi bank tersebut. Cara lain untuk mengecek promo adalah dengan melihat merchant yang bekerjasama. Selain besarnya diskon, ada juga syarat dan ketentuan tertentu.

Promo kartu kredit semacam ini biasanya diberikan dalam bentuk potongan diskon sebesar 5-20%. Ada juga tawaran cashback dengan jumlah minimal pembelanjaan. Sebelum menuju supermarket tersebut, pastikan ulang lokasi promo kartu kredit tersebut berlaku. Merchant yang sering bekerjasama dengan bank adalah supermarket besar seperti Carrefour dan Transmart.

Lirik Promo Akhir Pekan

Diantara semua jenis promo, satu yang paling terkenal karena potongan harga yang cukup besar adalah promo akhir pekan. Promo ini memiliki beberapa julukan lain, yakni JSM (Jumat Sabtu Minggu) dan weekend promo. Barang yang diberi label diskon pada promo ini sebagian besar adalah produk sembako dan kebutuhan sehari-hari.

Dengan potongan harga yang sangat menggiurkan, supermarket biasanya hanya menyediakan stok barang terbatas. Management supermarket biasanya juga membatasi jumlah pembelian agar menghindari pembelian dalam jumlah besar oleh satu pelanggan saja. Meskipun demikian, anda selaku pembeli harus tetap bergerak cepat menuju supermarket jika ingin mendapatkan banyak barang promo.

Berbelanja dalam jumlah banyak tanpa mengeluarkan biaya berlebihan bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan. Selama anda selaku pembeli rajin melihat katalog belanja di supermarket, biaya berbelanja bisa ditekan. Agar dapat leluasa membaca dan memilih, pastikan untuk meluangkan waktu lebih. Selain katalog belanja, anda juga dapat melihat Promo Belanja Online Murah melalui sosial media.

Foto : Antarapost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *