Wargi Kuningan Jangan Lupa 27 Juni Pemilihan Pilgub dan Pilbup 2018-2023

Posted on

nosoproject.com– Rabu 27 Juni 2018 besok wargi jawa barat khususnya wargi kuningan akan melakukan pemilihan kepala daerah untuk periode 2018-2023. Khusus warga kuningan sendiri, nantinya akan memilih calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat. Serta memilih calon bupati dan wakil bupati kabupaten kuningan untuk masa 5 tahun yang akan datang.

Jangan sampai tidak ikut menyoblos pada tanggal 27 Juni 2018 besok, ingat satu suara anda berharga untuk kemajuan kuningan dan jawa barat 5 tahun yang akan datang. Anda bisa mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat dengan tempat tinggal anda. Untuk pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat, anda bisa melakukannya di wilayah jawa barat dimanapun anda tinggal.

Sedangkan untuk pemilihan calon bupati dan wakil bupati kuningan untuk periode 2018-2023. Anda harus melakukan pencoblosan di TPS yang berada diwilayah kabupaten kuningan saja. Sekedar mengingatkan, berikut adalah nama-nama calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat serta calon bupati dan wakil bupati kabupaten kuningan untuk periode 2018-2023.

Daftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 :

  1. Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum.
  2. Tubagus Hasanudin dan Anton Charliyan.
  3. Sudrajat dan Akhmad Syaikhu.
  4. Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan Periode 2018-2023 :

  1. Dr. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono.
  2. Dudi Pamuji dan Udin Kusnedi.
  3. Acep Purnama dan Muhamad Ridho Suganda.

Itu merupakan nama-nama calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat. Serta calon bupati dan wakil bupati kabupaten kuningan dimana pada hari rabu 27 Juni 2018 akan anda pilih. Pilihlah sesuai dengan hati nurani dan keyakinan anda bahwa pemimpin yang akan anda pilih bisa memberikan dampak positif dan perubahan bagi jawa barat dan tentunya kabupaten kuningan dimasa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *