Yang Baru Di Bandung, Ni.Ne Cheese Cake Boluna Urang Bandung

Posted on

nosoproject.com–¬†Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, bandung merupakan salah satu kota dengan beragam tempat wisata dan juga kulinernya. Tidak dipungkiri memang, bandung bisa dibilang merupakan kota dengan beragam kuliner yang enak untuk kita santap dan dijadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga dirumah. Salah satu yang baru saja melaunching produknya adalah Ni.Ne Chesee Cake dengan jargon “Boluna Urang Bandung”.

Ni.Ne Cheese Cake merupakan makanan olahan yang berawal dari resep keluarga. Ibu Linna Herlina merupakan aktor dibalik kelezatan dari Ni.Ne Cheese Cake ini, beliau sangat rajin sekali mengutak atik resep. Sehingga pada akhirnya melahirkan Ni.Ne Cheese Cake dengan citarasa yang tentunya tidak kalah dengan bolu atau cheese cake lainnya yang sudah ada di kota bandung.

Setelah tigapuluh tahun lebih Ibu Linna Herlina mengolah resep sehingga menghasilkan produk cheese cake seperti saat ini. Dan semakin menyebarnya keenakan dari chesee cake buatannya dari mulut ke mulut, akhirnya beliau dan keempat anaknya setuju untuk melaunching produknya tersebut. Dimana produknya sendiri diberi brand Ni.Ne (dibaca Nineu ), Ni.Ne sendiri ialah singkatan dari kedua anak kembar dari Ibu Linna Herlina yakni Siani dan Siane.

Ni.Ne Chesee Cake sendiri sedari awal mengusung tagline ” Boluna Urang Bandung ” karena memang bolu ini hanya di produksi di bandung. Untuk lokasi produksinya sendiri berada di wilayah Kiaracondong, Bandung.

Selain soal kelezatan dan juga harganya yang terjangkau, ternyata Ni.Ne Cheese Cake sudah berlabeh halal dan bersertifikat mui. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir dengan kehalalan dari produk Ni.Ne Cheese Cake ini. Bolu olahan dari Ibu Linna Herlina ini bebas dari tambahan bahan pengawet. Sehingga jika disimpan didalam kulkas akan tahan sampai dengan seminggu. Sedangkan jika disimpan didalam ruangan bolu Ni.Ne Cheese Cake ini hanya akan bertahan hingga 3 hari saja.

Berbicara soal varian rasa, Ni.Ne Cheese Cake ini memiliki tiga varian rasa. Diantaranya ialah rasa tiramisu, green tea dan juga rasa double cheese. Ketiga produk Ni.Ne tersebut diberi tambahan Cheese sehingga nama produknya sendiri disebut Ni.Ne Cheese Cake. Ditambahkannya parutan keju diatasnya tentu dengan maksud untuk mengurangi rasa manis dari bolu tersebut dan semakin menambah kelezatan ketika kita menyantapnya.

Ibu Linna Herlina akhirnya melakukan soft launching untuk produknya tersebut di Mam’mam resto pada tanggal 30 Mei 2018. Mam’mam resto sendiri berada di Jl. Buah Batu No. 53, Bandung, Jawa Barat. Bagi anda yang ingin memesan produk dari Ni.Ne Chesee Cake ini bisa membelinya secara online melalui instagram @Nine.bdgcheesecake ataupun melalui whatsapp ke No Telepon 082218000078.

Setelah melakukan soft launching, nantinya Ni.Ne Cheese Cake akan memiliki store tetap di Jl. Kiaracondong No. 287 Bandung, Jawa Barat. Grand Launchingnya sendiri akan digelar sekitar bulan Agustus bertepatan dengan ulang tahun dari Ibu Linna Herlina. Tunggu saja projectrmasi selanjutnya karena akan banyak promo dan hadiah menarik yang menanti anda.

Untuk saat ini penjualan produk dari Ni.Ne Cheese Cake hanya akan terfokus di wilayah bandung terlebih dahulu. Dan nantinya anda yang memesan, produk tersebut akan diantarkan melalui layanan dari ojek online.

Berikut Harga dari Produk Ni.Ne Cheese Cake :

  • Ni.Ne Green Tea : Rp. 35.000,-
  • Ni.Ne Tiramisu : Rp. 37.500,-
  • Ni.Ne Double Cheese : Rp. 40.000,-

Alamat lengkap dari store Ni.Ne Cheese Cake :

Jl. Kiaracondong No. 287, Bandung, Jawa Barat.

Telepon : 0822-1800-0078.

Instagram : @Nine.bdgcheesecake

Facebook : Ni.Ne Cheese Cake Bandung

Mam’Mam Resto

Mam’Mam resto merupakan resto yang terletak di Jl. Buah Batu No. 53 Bandung, Jawa Barat. Mam’Mam resto ini merupakan lokasi yang digunakan untuk acara soft launching dari Ni.Ne Cheese Cake. Karena memang store resminya masih belum selesai sehingga dipilihlah Mam’Mam resto ini.

Menurut pemiliknya, nama mam’mam sendiri dipilih karena memang menurutnya agar lebih mudah diingat oleh pelanggannya. Untuk masakannya sendiri lebih berorientasi kepada masakan khas jepang, dan menu yang banyak dipesan ialah menu seafoodnya. Karena memang citarasa dari masakan yang dihidangkan oleh mam’mam resto ini sangat menggugah selera makan.

Selama bulan puasa ini, mam’mam resto mulai buka pada sore hari menjelang berbuka puasa. Di mam’mam resto sendiri sebenarnya menyajikan menu masakan nusantara dengan disajikan ala parasmanan. Namun karena masih bulan puasa sehingga untuk menu masakan nusantara sendiri untuk sementara dihentikan.

Ada yang unik di mam’mam resto ini, yakni foto lima orang gadis jepang. Bahkan menurut sang owner foto tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan latar gambar lima orang gadis jepang tersebut.

Lokasi mam’mam resto :

Jl. Buah Batu No. 53, Bandung, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *