Yuk Cek, 15 Asuransi Selebriti Paling Mahal Di Dunia

Posted on
Yuk Cek, 15 Asuransi Selebriti Paling Mahal di Dunia

Selebriti dan artis terkenal terkadang mempunyai jam kerja yang padat dan panjang.  Kebanyakan para selebriti sangat mengerti dirinya selaku aset, sehingga mempunyai asuransi ialah hal yang sangat penting untuk mereka. Tak heran, para selebritis ini berani mengeluarkan kocek yang cukup fantastis cuma untuk membeli asuransi.

Asuransi memperlihatkan bantuan dari risiko yang mungkin bisa terjadi pada para selebritis tersebut. Tidak cuma asuransi jiwa saja, banyak para selebriti yang mengasuransikan bagian badan yang mereka anggap ialah aset yang paling berharga mirip senyum, rambut, kaki, dada dan sebagainya. Selain di mancanegara, sederet artis dalam negeri juga banyak yang sudah memiliki asuransi dengan harga yang cukup mahal. Namun beberapa diantaranya menentukan untuk tidak mengungkapkan nilai asuransi yang dibeli. Yang terang, harganya super mengagumkan.

Seperti yang telah kita pahami, asuransi memperlihatkan santunan dari risiko yang mau merugikan pemegang polis asuransi. Sehingga, bagi yang ingin memiliki sumbangan dari risiko sedini mungkin, berbelanja produk asuransi yaitu solusi yang sempurna. Harga premi asuransi sendiri sungguh beragam. Biaya premi yang dibayarkan tergantung dari usia, jenis kelamin sampai riwayat penyakit yang dimiliki oleh kandidat pemegang polis asuransi.

Setiap selebritis sendiri pasti punya beberapa risiko yang mungkin akan membahayakan karirnya dengan aset miliknya yang terluka. Apalagi, tidak ada yang tahu kan, risiko apa yang mungkin akan terjadi di abad depan. Melindungi diri dari risiko tersebut adalah salah satu upaya supaya mereka tidak mengalami kerugian finansial. Berikut ini beberapa artis yang mempunyai asuransi dengan nilai asuransi termahal:

1. Adam Lambert

Adam Lambert tidak menjadi pemenang dalam American Idol, namun penyanyi yang dikabarkan gay ini memiliki banyak penggemar sebab suaranya yang khas. Tak hanya itu, dikala ini ia juga ditunjuk selaku vokalis band legendaris Queen, mengambil alih Freddie Mercury. Suara Adam yang sangat khas dan bermutu ini diasuransikan dengan nilai 47 juta dollar AS atau sekitar 799 miliar rupiah. Wow, harga yang sangatlah mahal untuk pita suara ya.

2. Rihanna

Rihanna yang merupakan penyanyi terkenal yang sangat berbakat. Namun beliau sempat mendapatkan asuransi dalam sebuah komitmen penawaran khusus pisau cukur dengan Gillette. Saat itu, beliau masih berusia 19 tahun dan belum terlalu terkenal mirip sekarang ini. Bukan suara yang diasuransikan , tapi kaki. Kaki Rihanna dihargai 1 juta dollar atau sekitar 17 Milliar rupiah alasannya dalam kampanye dan koordinasi dengan Gillette tersebut, kaki Rihanna ialah pemeran utama dalam kampanye “Venus Breeze Legs of a Goddess”.

3. David Beckham dan Cristiano Ronaldo

Selebriti dari dunia sepakbola, David Beckham dan Cristiano Ronaldo yakni pesepak bola yang terkenal alasannya adalah mempunyai asuransi mahal untuk bagian tubuh mereka, yaitu kaki. Nilai asuransinya tak main-main. Meski David Beckham sudah tidak main sepak bola lagi, kakinya hingga dikala ini masih diasuransikan untuk 70 juta Dolar AS atau sekitar 1,1 triliun rupiah. Itu baru kakinya saja. Untuk keseluruhan tubuhnya, pemain asal Inggris ini mengasuransikan seluruh tubuhnya untuk sekitar 200 juta Dolar atau sekitar 20 Triliun. Cristiano Ronaldo tak kalah fantastis nilai asuransi untuk kakinya, adalah sebesar 144 juta dollar atau sekitar 24,5 Triliun rupiah. Bayangkan jikalau ada yang terjadi pada kakinya, klaim yang ditemukan sungguh besar ya! Namun, mereka ditentukan tak bakal merasa bingung lagi tiap beraktivitas jikalau mengenali besaran klaim yang super ini.

4. Jun Ji Hyun

Jangan kira hanya bintang Hollywood saja yang mengasuransikan bagian tubuhnya yang berguna. Artis asal Korea Selatan, Jun Ji Hyun juga mengasuransikan aset pribadinya, adalah keseluruhan tubuhnya. Nilai perlindungan asuransinya cukup fantastis, yakni 10 juta dollar atau sekitar 170 Miliar kalau dirupiahkan. Jun Ji Hyun memberikan soal ini saat helatan acara Midnight TV Entertainment.

5. Madonna

Kamu mungkin tak asing dengan nama Madonna. Bintang asal Amerika yang terkenal ini juga mengasuransikan anggota tubuhnya di bagian dada alias payudara. Tak heran, dada Madonna merupakan aset yang cukup dibanggakan alasannya sungguh berperan penting dan membuat artis Hollywood ini kian tenar. Menariknya, Madonna gres mendaftarkan payudaranya ke asuransi dengan nilai 2 juta dollar AS atau sekitar 34 miliar rupiah saat dia berkepala lima.

Selain Madonna, Dolly Parton juga dikabarkan mengasuransikan payudaranya. Justru beliau mengasuransikan payudara semenjak tahun 1970, jauh lebih dulu dari Madonna.

6. Miley Cyrus

Miley Cyrus mengasuransikan lidahnya dengan nilai 1 juta dollar atau sekitar 16 Miliar rupiah. Nilai pertanggungan yang cukup besar dan mahal untuk suatu pengecap bukan? Menurut Miley, lidahnya lebih populer dibandingkan dengan beliau sendiri. Hal itulah yang menjadi salah satu argumentasi untuk Miley mengasuransikan lidahnya. Ia jadi lebih memilih untuk mengasuransikan pengecap dibandingkan dengan seluruh bab tubuh.

Selain Miley Cyrus, Gene Simmons juga mengasuransikan lidahnya yang sungguh ikonik. Leader grup band Kiss ini mengasuransikan lidahnya senilai 1 juta dollar AS atau sekitar 16 miliar rupiah. Lidah Simmons yang sangat panjang dan menjadi ikon khas Kiss ini yakni salah satu aset yang berguna dan menciptakan pria yang juga menjadi gitaris tersebut semakin diketahui di seluruh dunia.

7. Holly Madison

Selain Madonna, Holly Madison juga mengasuransikan payudaranya senilai 1 juta dollar AS, atau setara dengan 16 Miliar. Artis elok ini menetapkan untuk mengasuransikan dadanya itu dikala mesti tampil di Las Vegas. Untuk mengantisipasi aneka macam kemungkinan risiko yang terjadi, ia pun mengasuransikan payudaranya. Saat itu, dikabarkan dia mesti tampil top less, atau tidak mengenakan pakaian bagian atas. Akhirnya untuk menghindari hal-hal yang tak diharapkan, Holly Madison pun mengasuransikan payudaranya. Minimal, jika ada kecelakaan saat show berjalan, ia mampu menerima klaim ganti rugi dari perusahaan asuransi.

Selain Holly Madison, beberapa artis tanah air dikenali juga mengasuransikan buah dada untuk memperlihatkan dukungan dari aneka macam risiko.

8. Daniel Craig

Pemain film Hollywood Daniel Craig mengasuransikan seluruh tubuhnya dengan nilai 8 juta dollar AS. Pemain film ini sering kali memainkan adegan yang cukup berbahaya di film James Bond, sehingga dia menetapkan untuk mengasuransikan seluruh tubuhnya, untuk melindungi dari aneka macam risiko yang mungkin terjadi.

Kebayang kan, jika saat syuting kemudian terjatuh dan menerima luka atau cedera saat syuting berlangsung. Dengan memiliki asuransi, Daniel akan merasa lebih tenang dan tenteram ketika melaksanakan pekerjaannya.

9. Bruce Springsteen

Selain Adam Lambert, ternyata Bruce Springsteen sudah lebih dahulu mengasuransikan suaranya. Nilai pertanggungannya mencapai 5,7 juta AS atau setara Rp 76 miliar. Tak mengherankan, karena pita suara ialah salah satu aset yang sangat penting bagi penyanyi.

10. Kylie Minogue

Penyanyi dari Australia ini mengasuransikan pantatnya dengan nilai 5 juta AS. Baginya mungkin pantat atau bokong yaitu bagian dari aset tubuhnya yang sungguh berharga. Jadi, bila ada sesuatu atau gangguan serius yang terjadi pada pantatnya yang seksi, dia kaan menerima klaim senilai Rp 85 Miliar.

Selain Kyle, Jennifer Lopez juga mengasuransikan bokongnya dengan nilai Rp 4 triliun. Polis asuransi ini telah termasuk ukiran, selulit dan cedera yang mungkin saja bisa terjadi pada pantatnya. Dengan demikian, jika ada yang terjadi pada pantatnya, dia mampu mendapatkan klaim.

11. Mariah Carey

Selain Rihanna, Mariah Carey  juga mengasuransikan kakinya dengan  nilai 1 miliar AS atau senilai 16 Triliun rupiah. Menurut ia, kakinya sangat indah dan mampu menarik perhatian, sehingga perlu diasuransikan biar beliau hening, jikalau ada sesuatu yang terjadi pada kakinya, dia menerima klaim dengan nilai yang sungguh besar.

12. David Lee Roth

Vokalis grup band Van Halen ini memiliki polis asuransi yang cukup nyeleneh. Ia mengasuransikan spermanya untuk melindungi dari risiko kerugian alasannya menghamili fans wanita. Bagi para pemain band, banyak fans perempuan datang dan bermalam semalam, lalu mereka ada yang sengaja hamil sesudah bareng semalam. Sehingga, untuk melindungi resiko dari kehamilan akhir ‘cinta satu malam’, David menentukan asuransi ini. Nilai asuransi sperma bintang rock ini 1 juta dollar AS atau senilai 16 miliar.

13. Taylor Swift

Bukan bunyi yang diasuransikan oleh Taylor Swift, tapi justru kaki. Nilai asuransi kaki Taylor Swift ini 40 juta AS atau sekitar 64 Miliar rupiah.

14. America Ferrera

Kamu mungkin akan mengenal America Ferrera bila menonton serial Ugly Betty. Pemain utama serial ini mengasuransikan senyumnya, lengkap dengan gigi dan gusinya senilai Rp 130 miliar. Unik ya, di dikala artis lain mengasuransikan bab tubuh seperti kaki, pantat dan payudara, Ferrera mengasuransikan senyumnya. Selain America Ferrera, artis yang juga mengasuransikan senyum ialah Julia Roberts.

15. Chelsea Islan

Chelsea Islan pernah melontarkan kalau ia telah mengasuransikan kepalanya. Pasalnya, kepala menjadi tempatnya otak, suatu proses kreatif berlangsung di otak. Hal inilah yang mengasuransikan kepalanya. Namun, dia tidak menyebutkan berapa jumlah nilai pertanggungan asuransi kepalanya.

Artis dalam negeri yang diketahui mengasuransikan bab tubuhnya adalah Roro Fitria dan Mikha Tambayong. Roro mengasuransikan payudaranya, sama mirip duo Serigala Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Kabarnya, nilai asuransi payudara duo Serigala tersebut cukup mengagumkan, yakni mencapai Rp 1 miliar.

Mikha Tambayong juga dikabarkan berencana untuk mengasuransikan kakinya. Namun belum dikenali secara lebih lanjut berapa nilai asuransi kakinya. Hal yang serupa juga dijalankan Syahrini. Ia mengasuransikan seluruh anggota tubuhnya, namun tidak dimengerti dengan terang berapa nilai asuransi pertanggungan dan bab anggota tubuh mana yang mendapatkan tunjangan asuransi.

(Baca Juga: Yuk Kenali Manfaat Asuransi Handphone Dan Contoh Asuransinya)

Nah demikian ialah asuransi dari selebriti dari luar negeri maupun dalam negeri yang memiliki asuransi dengan nilai mengagumkan. Dengan jumlah nilai pertanggungan yang menakjubkan, para artis tersebut tak segan untuk merogoh kocek pembayaran premi yang cukup tinggi. Hal ini dijalankan supaya mereka mampu menerima derma pada asetnya yang berharga.

Selain bagian badan, para selebriti ini mungkin saja mengasuransikan hal lainnya, namun pastinya ketimbang hal tersebut, asuransi bagian tubuh ini menjadi perhatian penduduk karena nilainya yang sangat tidak murah. Tapi dengan mempunyai asuransi, para selebritis ini menjadi lebih tenang dan tenteram dikala menjalani pekerjaannya maupun acara sehari-hari.

Kamu juga mampu mengajukan asuransi biar hidupmu lebih hening sebab terhindar dari berbagai risiko. Ajukan dengan gampang di Cekaja.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *